Sekretariat:Jl.komyos sudarso Gg.jarak no.54 kec.pontianak barat kota pontianak kalimantan barat.083831114555-Pin BB: 5D7FB026-#Syakur_Sby-
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Sabtu, 02 Agustus 2014

Fimalasari Pramesti Putri



hY naMha Q fimalasari pramesti putri biasHa di pan9ill steffy / kumala bahkan Steffyclarissa Putri
  Q gak sukha amHa aNak yG gaK punya sopaN saNtun,daN Q mau punYa cowok yG cetya amHa q sampai mAthi, Dan aq apa aq cita"kan semoga tercapai....

M3nd!!n99 temenand amHa orang y9G gak kakeAnd cangKem (gak seneng pnya temen kakean cangkem)



Ungkapan Hati Untuk Yang Merasa
|


Kalian dalam dihidupku kalian memberikan warna dan membuat hidupku sempurna:)

Aku bangga udah bisa mengenal Cinta, karna Cinta membuat hari2 Qu menjadi sangat indah

Aku belajar memaafkan, smua yang menyakiti ku, aku belajar untuk mejadi,yang terbaik untuk orang yang aku sayangi

Aku benci kesalahan, kesalahan aku tidak mencintaimu yang mencintaiku dengan tulus

Aku berani bertaruh ! Tidak ada orang lain yg lebih biasa menyanyangi mu dengan sabar selain aku

Aku berdoa yang terbaik untukmu, untukku juga. semoga kita berhasil meraih cita-cita

Aku berharap bisa torehkan pena cinta dihatimu, agar terisi penuh namaku. Itu semua, atas nama cinta.

Aku berjanji akan selalu ada untuk menemanimu,tapi Mencintaimu apakah harus sesakit ini??

Aku bersyukur karena masih bisa merasakan cintamu meski hanya berakhir sebagai mantan

Aku berusaha melalui semua rasa sakit ini dengan senyuman, demi kebaikan kita

Aku berusaha selalu ada disaat kamu butuh, tapi kamu tak pernah ada disaat aku membutuhkanmu

Aku bisa merasa rindu setengah mati, hanya dengan mengingat secuil kenangan kita

AKu BOSAN, aKu LELAH, & AKu BENCI kamu, yg tK prnah mmbriKu kPastian, sLaLu trus menunggu



Aku bsa menggetarkan langit & bumi, tapi kenapa aku tak bsa menggetarkan hatimu

Aku bukan yang terbaik, tapi kau ga akan temui yg lebih baik dariku, dgn keegoisanmu

Aku butuh kamu bukan saat ini saja, tapi aku butuh kamu untuk hari esok, nanti dan selamanya

Aku butuh kamu untuk melengkapi cerita hidupku ini agar menjadi sempurna, Aku berjanji akan selalu ada utk menemanimu

Aku cemburu , aku khawatir , aku protectif , itu karna aku takut kehilanganmu

Aku cuma mau jd rumah tempat kmu pulang  tempat kmu selalu kembali ketika harus pergi


Aku berteriak sekuat-kuatnya, namun kau tak mendengarnya, karna kau terlalu menutup hatimu

Aku bahagia jika kamu bahagia. tapi aku akan lebih bahagia jika alasan kebahagiaanmu adalah diriku

Aku bahagia melihatmu bahagia dengannya, tp aku lbh bahagia jika kamu bahagia karena diriku

Aku bahagia melihatmu bahagia tapi aku menangis melihat kebahagiaanmu bersama dia bukan aku


Air mata itu bukan tanda kelemahan tetapi air mata adalah tanda kekuatan baru yg disembunyikan oleh Allah SWT...............


Ediyting  : #Syakur_Sby
Karya     : Fimala Pramesti Putri


1 komentar: