Sekretariat:Jl.komyos sudarso Gg.jarak no.54 kec.pontianak barat kota pontianak kalimantan barat.083831114555-Pin BB: 5D7FB026-#Syakur_Sby-
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Minggu, 06 Januari 2013

10 langkah menuju wanita cantik

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

(¯`*•.¸ 10 LANGKAH MENUJU WANITA CANTIK ¸.•*´¯)


1. Dengan senyum insyaAllah akan membangkitkan rasa cinta dan menebar kasih sayang kepada orang lain.
.
2. Dengan tutur kata yang baik insyaAllah dapat menjalin persahabatan yang dianjurkan syariat dan menghapus semua rasa dengki.
.
3. Dengan ketulusan derma insyaAllah dapat membahagiakan orang miskin, menggembirakan orang fakir, dan mengenyangkan orang yang lapar.
.
4. Duduk manis bersama Al-Qur’an seraya membaca, merenungi makna, mengamalkan kandungannya, bertobat, dan memohon ampun kepada_Nya
.
5. Perbanyak dzikir, memohon ampun, rajin berdoa dan suka memperbaharui tobat..
.
6. Mendidik anak-anak sejak usia dini untuk mendalami agama, mengajari mereka sunnah dan membimbing mereka kepada hal-hal yang berguna bagi mereka.
.
7. Dengan rasa malu dan jilbab seperti yang diperintahkan Allah subhana wa ta'ala sebagai sarana memelihara diri dan kehormatan.
.
8. Dengan berteman bersama wanita-wanita yg baik dari kalangan mereka yang mempunyai rasa takut kepada Allah, menyukai pengamalan agama, dan menghormati norma etika.
.
9. Dengan berbakti kepada kedua orang tua, bersilaturahim, menghormati tetangga dan menjamin anak-anak yatim.
.
10. Dengan membaca, menelaah buku-buku yang bermanfaat, maka hal itu benar" merupakan hal yang amat menyenangkan lagi memberikan informasi yang benar.

haliza.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar