Sekretariat:Jl.komyos sudarso Gg.jarak no.54 kec.pontianak barat kota pontianak kalimantan barat.083831114555-Pin BB: 29E60C8B-
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Kamis, 20 Desember 2012

kata - kata sindiran buat lo

Gue nyindir lo supaya lo sadar sama kelakuan lo yg udah diluar batas, syukur aja kalau sadar! tapi enggak! kelakuan lo tambah parah!
dasar loTiap orang pasti pernah berbuat kesalahan, tapi dari kesalahan tersebut mereka sadar dan meminta maaf. Nah elo, minta maaf aja kagak!


Cakep, tajir, punya fasilitas lengkap. Tapi sayang murahan banget! Gonta-ganti pasangan mulu! Hih parah!

Orang yg takut gagal, dia gak punya keberanian untuk menjadi lebih baik lagi. Kalau keseringan gagal berarti lo gak mikir salah lo dimana!

Kalau gak bisa menjaga perasaan orang lain lo jangan banyak omong deh! Berlagak sok tau tapi otak lo kosong!

Apa sih yg lo bisa? Lo itu bisanya cuma manfaatin harta ortu lo doang! Gak guna banget deh lo jadi orang!!
Ngomong dulu yg bener baru deh nge-judge orang lain, lo aja ngomong masih blepotan banget!!

Mikir dulu dong sebelum bertindak! Lo pikir kelakuan lo udah bener semua?! Lo cuma bisa bikin orang lain sakit hati!

Ngakunya orang terdidik tapi membedakan kesalahan sama kebaikan aja nggak bisa! Apa orang tua lo gak ngajarin tentang itu semua?!

Niat busuk lo tetap akan kecium, dalam waktu dekat orang yg ada disekitar lo gak akan mau percaya lagi sama lo, dasar penjilat!

Kebaikan yg lo balas dengan kejahatan pasti akan menimbulkan bencana bagi diri lo sendiri, waktu terus berputar, lo pasti dapat balasan
.

Niat yg buruk hasilnya gak akan pernah baik! Lo bebas berbuat semau lo, tapi jangan menyalah gunakan kebaikan orang lain! Ingat hukum KARMA!

Gak ada yg instant woy! Semua butuh proses! mie instant sekali pun harus dimasak/direndam dahulu baru bisa dinikmati! think smart!


Sifat lo masih kekanak-kanakan ya, wajar aja orang lain gak nyaman dan risih kalau ada di dekat lo! Lo gak bisa beradaptasi sih!

Kalau senyum itu yg ikhlas dong, senyum lo gak ikhlas banget. Kalau ada yg gak lo senang dari gue ya bilang aja sini, jangan jadi BATU!

Ngerasa pintar lo? coba lo ngaca dulu deh, kaca murah kok, atau gue yg beliin biar lo tau seberapa bodoh kelakuan yg lo perbuat!


Lo boleh menghina orang lain, tapi ingat, orang yg sakit hati doanya cepat didengar oleh Tuhan. Siap-siap aja lo menerima pembalasan-Nya."

Perbaiki dulu kesalahan lo yg telah lo perbuat, jangan lo cari-cari kesalahan orang lain! otak itu tolong di pake ya!

Belajar menghargai hak orang lain, jangan seenaknya lo ngatur kehidupan orang yg bukan menjadi hak lo! Percaya sama lo? Haram hukumnya!

Lo harus bisa menghormati orang lain kalau lo mau dihormati! Jangan gila mau dihormati aja lo, ntar lo dikira orang gak waras!


Tak kenal maka tak sayang, menurut gue pepatah ini benar. Nah elo, belum juga kenal malah sayang-sayangan! Hih murah banget harga diri lo!

Lo pikir nyari teman yg benar-benar setia & baik sama lo itu gampang? Gak woy! Makanya jangan sia-siain teman yg udah baik sama lo!


Orang yg mau menang sendiri itu menurut gue sampah! Dia gak suka ngeliat orang lain bahagia, orang yg seperti itu pantasnya dibuang!

Cara lo mencari perhatian itu basi banget! Norak tau gak, yg ada orang malah jijik sama lo, bukan nya tambah peduli! cuiih.."


Banyak yg datang & pergi dikehidupan ini, intinya jangan pernah lo sesali yg pernah terjadi & jangan larut dalam kesedihan! Lo itu KUAT!

Usaha sekecil apa pun pasti gak akan pernah sia-sia, yg penting masih halal! Nah elo, usaha yg lo lakuin haram! bikin rugi orang lain!

Teman akrab lo bisa aja ngelupain lo dengan mudah jika kesalahan yg lo perbuat sudah diluar etika dan tata krama yg berlaku, jaga sikap lo!

Eeh lo gak punya malu ya, seenaknya aja lo ngomongin aib orang lain, jaga tuh omongan! suatu saat aib lo juga bakalan ketahuan!


Tolong ya kalau punya pemikiran yg cerdas sedikit, jangan bisa nya jadi benalu dikehidupan orang lain!

Itu hati atau tempat pembuangan sampah sih? mau aja disakitin terus ditinggalin kenangan buruk didalamnya..HIH!

Jangan sampai penyesalan itu terjadi karna lo gak mikirin akibat dari perbuatan lo yg gak pernah peka sama perasaan orang lain! think smart"

Punya sopan-santun gak? Kalau emang punya coba lo peka sedikit sama orang yg ada disekitar lo! Sikap lo gak menyenangkan banget!

Gue kira lo orangnya asyik di ajak ngobrol, eh tau ya obrolan lo ngasal semua, berlagak sok mengerti segalanya!

Waktu yg lo punya bakalan jadi sia-sia kalau lo ngeladenin orang munafik, jauhin aja! think smart friends, orang munafik musuhnya banyak :))

Pada dasarnya berpacaran itu adalah fase menuju ke pernikahan, jika pacaran saja sudah bercanda, gimana nanti pas nikah?"

Pacaran lama-lama, putus, mungkin bakalan nyesek, maka dari itu, pacaran lama tidak menjamin kalian berjodoh.

Orang yg cuma mementingkan dirinya sendiri dia tidak akan pernah mikirin orang lain, waspada kalau punya teman seperti ini, bahaya!

3 komentar: